Bek muda jebolan Diklat PERSIB Sugianto Kembali Ke Bandung



Bandung,  Beritainspiratif. com-Masih ingat dengan nama Sugianto? Bek muda jebolan Diklat PERSIB yang termasuk bagian skuat juara sepakbola PON Jabar 2016 itu kini kembali ke Bandung.

Dilansir dari Persib.co.id, Rabu kemarin (21/3) bek yang musim lalu sempat masuk daftar promosi pemain Diklat PERSIB ke senior saat di bawah asuhan Djadjang Nurdjaman itu terlihat berlatih dan tampil pada uji tanding kontra PERSIB di Stadion Arcamanik, Senin 19 Maret 2018 silam.

Bergabungnya pemain jebolan Diklat PERSIB ini disambut baik oleh pelatih, Yadi Mulyadi. Pemain yang beroperasi sebagai bek tengah tersebut diharapkan menambah kekuatan timnya.

Yadi berharap, pemain yang musim lalu membela Lampung Sakti tersebut bisa cepat beradaptasi. Apalagi, kick off Liga 3 zona Jawa Barat, 4 April 2018.

"Masih ada waktu kurang lebih tiga minggu, saya berharap bisa membenahi semuanya. Sugianto juga semoga bisa cepat beradptasi," kata Yadi.

Kehadiran Sugianto menambah bek tengah Maung Anom menjadi tiga pemain. Dua rekan yang satu posisi adalah, Ariya Nugraha dan Idris.(Dudy)

Sumber foto : Persib.co.id

Berita Terkait