Begini Pengakuan Ardi Ketika Bermain di Kandang Perseru Serui



Bandung, Beritainspiratif.com - Dalam laga lanjutan Go jek Liga I 2018, bersama Bukalapak Persib Bandung bertandang ke markas Perseru Serui. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Marora, Serui, Maung Bandung ditahan imbang 0-0 oleh Perseru Serui.

Dilansir dari laman Persib.co.id, bek kiri Persib, Ardi Idrus mengaku sempat kesulitan bermain di markas Perseru, Stadion Marora, Serui itu. Dua faktor menjadi kendala Ardi dalam laga tersebut.

Selain kualitas rumput lapangan yang kurang baik, skuat Maung Bandung pun harus berjibaku dengan cuaca terik dan panasnya suhu Serui.

"Kita memang agak susah tadi untuk mengembangkan permainan. Bisa dilihat, rumput lapangan tidak rata membuat kita susah main dari kaki ke kaki," ujar Ardi, Kamis 12 Juli 2018.

Kendati demikian, pemain bernomor punggung 3 itu merasa bersyukur atas raihan satu poin di markas tim berjuluk Cenderawasih Jingga tersebut.

"Tapi, semua teman-teman tampil luar biasa. Saya rasa ini hasil yang cukup bagus dan patut kita syukuri. Semua tahu, setiap tim memang sulit jika bermain di Papua, apalagi Serui ini," pungkas pemain asal Ternate ini. (YoC)

Berita Terkait