Begini Kondisi Ezechiel Jelang Laga Kontra PSIS



Bandung, Beritainspiratif.com - Jelang laga kontra PSIS Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 8 Juli 2018 dalam babak lanjutan Go jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, pelatih kepala Persib Bandung, Mario Gomez memastikan, kondisi penyerang Ezechiel N'douassel sudah berangsur membaik.

[caption id="attachment_13160" align="alignnone" width="300"] Foto : Ezechiel N'Douassel (Persib.co.id/Rivan Mandala)[/caption]

Menurutnya, Eze terus menunjukan perkembangan positif selama masa pemulihan.

Seperti diketahui, striker bernomor punggung 70 itu sedikit mengalami gangguan pada bahu sebelah kanan usai berbenturan dengan rekan satu tim, Jonathan Bauman. Eze pun tak dibawa dalam rombongan menuju Tasikmalaya dan absen pada dua sesi latihan sebelumnya.

"Saya sudah lihat kondisi dia dalam latihan tadi pagi. Dokter pastikan cedera Eze tidak terlalu serius. Sepertinya besok dia sudah bisa berlatih maksimal," papar Gomez dikutip dari lama resmi Persib.

Karena itu, eks asisten pelatih FC Internazionale dan Valencia CF ini memastikan, penyerang yang sudah mengoleksi 11 gol tersebut berpeluang besar tampil kontra PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 8 Juli 2018.

"Saya pikir Eze siap main Minggu nanti. Kita lihat di sesi latihan besok. Semoga saja sudah tidak ada keluhan lagi pada bagian cederanya," pungkas Gomez. (YoC)

Foto : Ezechiel N'Douassel (Persib.co.id/Rivan Mandala)

Berita Terkait