Begini Cara Relawan SAJATI Populerkan Pasangan Maman-Jefry



Beritainspiratif. com-Relawan pasangan calon (paslon) Bupati Majalengka, Maman-Jefry yang tergabung dalam SAJATI (Santri Jadi Bupati) mempunyai gaya sendiri dalam mempopulerkan paslon ini .

Dengan program "tok tok wow" para relawan mengetuk pintu warga untuk bertamu penduduk.

Program ini, menurut Koordinator SAJATI, Ahmad Cece Ashfiyadi, dilakukan di desa–desa, sesuai jadwal kampanye yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“ Para relawan bergerak di desa–desa, sesuai jadwal kampanye yang disusun oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU),” kata Koordinator SAJATI, Ahmad Cece Ashfiyadi di Sindangwangi, Kamis (8/3).

Pria yang biasa dipanggil Cece itu menuturkan, program “tok tok wow” dimaksudkan untuk mensosialisasikan sosok, visi –misi dan program kerja Kang Maman dan Kang Jefry secara langsung kepada masyarakat.

"Relawan kami bekali dengan cara berkomunikasi yang persuasif, sehingga mereka bisa mengenalkan Kang Maman dan Kang Jefry secara smooth,”ujarnya.

Salah seorang relawan SAJATI, Nandang, mengungkapkan, sejauh ini kehadirannya ke rumah-rumah disambut antusias warga.

"Sampai saat ini kedatangan kami selalu direspon dengan hangat", katanya.

Menurut relawan SAJATI lain, Afni Nurul Adila, malahan ada yang warga yang merasa senang lantaran mereka jadi tahu detil mengenai paslon yang mengusung tagline MAJU itu.

"Banyak warga yang berterima kasih dengan adanya program “ tok tok wow” ini,” ujar dia. (Charles)

Berita Terkait