Beckham Putra Nugraha Nyatakan Siap Bermain untuk Persib Senior

Bandung, Beritainspiratif.com – Pemain Penyerang Persib Bandung u-19, Beckham Putra Nugraha menyatakan dirinya siap untuk bergabung ke Persib senior. Hal itu disampaikan Beckham usai menerima sejumlah bonus penghargaan dari Pemprov Jabar di Gedung Sate, Jumat (14/12/2018).

Pemain muda asal, Buah Batu, Kota Bandung tersebut merasa termotivasi lantaran dirinya bisa mengantarkan skuat Maung Anom meraih juara di Liga 1 u-19 beberapa waktu lalu.

“Untuk masuk ke Persib senior saya sudah siap, sangat siap. Alhamdulillah juga semoga ini bisa menjadi motivasi untuk yang di bawah saya yaitu Persib u-16,” ujarnya kepada Beritainspiratif.com.

Terkait komunikasi yang dilakukan beckam dengan manajemen Persib, ia mengatakan itu baru rumor, namun dirinya berharap hal tersebut menjadi tanda positif bergabungnya Beckham ke Maung Bandung.

“Kemarin-kemarin baru ada rumor tapi semoga saja ada peluang bisa bergabung dengan Persib senior. Tentu saya ingin bisa bermain disana terutama dengan Gian Zola, adik kakak dalam satu lapangan dalam satu tim,” ungkapnya.

Sejauh ini persiapan yang dilakukan Beckham adalah latihan dan persiapan agar siap bersaing dengan para pemain lain dan memaksimalkan seluruh kemampuannya.

“Saya berani bersaing secara sehat dan memaksimalkan kemampuan saya juga percaya diri juga. Saya tidak merasa cepat puas soalnya kan saya juga masih muda baru 17 tahun jadi belum punya banyak pengalaman,” pungkasnya.

(Tito)

Bagikan: