Beckham Bawa 10 Ribu Bola Untuk Anak Indonesia



Jakarta, Beritainspiratif.com - Kedatangan David Beckham di Stadion Soemantri Brodjonegoro Jakarta Minggu 25 Maret 2018 kemarin, disambut sekitar seribu anak yang turut meramaikan acara penyambutan kedatangan Beckham 12 tahun terakhir ini.

Suami Victoria Beckham ini dijadwalkan memberi sumbangan 10.000 bola kepada Akademi Sepak Bola di Indonesia, yang diwakili oleh seribu anak.

Selain membagikan 10.000 bola, Beckham yang datang sebagai duta AIA, sebuah perusahaan asuransi jiwa, rencananya ia pun akan mempromosikan hidup sehat kepada masyarakat.

Seperti diberitakan Tempo.co, hujan deras sempat menunda jalannya acara hingga pukul 16.15 WIB. Acara yang awalnya akan dihelat di lapangan terbuka pun kemudian dipindahkan ke lokasi indoor di dalam GOR.

Selain Beckham, acara ini pun menghadirkan sejumlah pertandingan amal. Ada laga antara Indonesia Legenda vs Timnas U-16, 64 pemain Junior Cup All Stars vs 4 pemain nasional dan laga antara AIA Junior Cup All Stars vs Tim Merah Putih.

Tiap gol yang tercipta di pertandingan ini akan dinilai sebesar Rp 10 juta. Total uang akan diserahkan untuk pengembangan infrastruktur lapangan sepak bola di Desa Tulehu, Ambon, Maluku yang dikenal sebagai desa sepak bola.

(Kaka)

Berita Terkait