Bayi Kembar Laki-Laki yang Lahir di Bandung Barat Diberi Nama ‘Prabowo – Sandi’



Bandung Barat, Beritainspiratif.com- Di Masa Kampanye jelang Pemilu 2019 telah lahir dua bayi laki-laki kembar dari pasangan Elis Nurlatifah (29) dan Wahyudin (38) di RSUD Cililin, Kabupaten Bandung Barat. Wahyudin mengatakan, bayi kembarnya lahir melalui operasi caesar pada Rabu (20/3/2019) sekitar pukul 13.17 WIB, ujarnya melalui sambungan telepon Sabtu, (23/3/2019).

Kini bayi kembar laki-laki tersebut diberi nama yang unik yakni Prabowo dan Sandiaga, atau dengan nama lengkap Muhammad Prabowo dan Muhammad Sandiaga.

Menurut Wahyudin, pemberian nama bayi tersebut telah direncanakan jauh sebelumnya oleh dia dan istrinya sebelum dilahirkan.

Wahyudin menjelaskan, alasan dipilihnya nama Prabowo dan Sandiaga karena dia dan istrinya menyukai sosok dua pemimpin tersebut. Bahkan, secara terang-terangan, dia mengaku mendukung Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019 mendatang.

"Alasannya, ya suka aja kepemimpinan Prabowo. Saya sendiri dukung Prabowo-Sandi," jelas dia.

Lantaran memiliki nama yang unik, sambung Wahyudin, kedua anaknya kerap dibincangkan oleh masyarakat setempat di Kampung Bojongloa, RT 02 RW 02, Desa Pasirpogor, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat.

Wahyudin pun berharap ke depan kedua anaknya bisa menjadi pemimpin seperti Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno.

"Jadi bahan obrolan tapi kan enggak apa-apa. Mudah-mudahan jadi mengikuti lah jejak-jejak Prabowo dan Sandi," pungkasnya.

(Yanis)

Berita Terkait