Batal Hadapi PSKC, Begini Komentar Bauman



Bandung, Beritainspiratif.com - Laga PSKC Kota Cimahi kontra Persib Bandung dalam pertandingan babak 128 besar Piala Indonesia yang seharusnya digelar di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya.

 

Sedianya, laga tersebut digelar pada Rabu, 4 Juli 2018 pukul 15.00 WIB ditunda. Hal ini membuat skuad Persib menyesalkan penundaan laga tersebut.

Menurut salah satu skuad Persib Bandung, Jonathan Jesus Bauman, hal seperti ini tentu tidak baik untuk dirinya serta tim. Terlebih, tim telah tiba di Tasikmalaya dan siap untuk melakoni laga perdana di Piala Indonesia.

"Terus terang, saya baru pertama kali mengalami hal seperti ini seumur hidup. Kita sudah ada di sini (Tasikmalaya), pertandingan tinggal satu hari lagi dan ternyata dibatalkan.

Artinya, kita datang kemari untuk tidak melakukan apa-apa. Sangat disayangkan," papar Joni sapaan akrab Jonathan Bauman dengan raut wajah penuh kekecewaan dikutip dari laman resmi Persib.

Kendati demikian, eks penyerang AOK Kerkyra Yunani itu ogah larut dalam kekecewaan lantaran laga gagal digelar.

Ia lebih memilih mengalihkan fokus ke pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 8 Juli mendatang.

"Ya, sekarang kita harus kembali fokus ke kompetisi (Go-Jek Liga 1). Masih ada pertandingan penting yang harus dihadapi. Kita harus ambil poin penuh akhir pekan ini," katanya. (YoC)

Berita Terkait