Baru Dibuka, Little Bandung Store Makassar Kebanjiran Pembeli



Bandung, Beritainspiratif.com - Pusat penjualan produk usaha kecil menengah Kota Bandung yang berada di Nipah Mal, Makassar bernama Little Bandung terus kebanjiran pelanggan. Bahkan, baru-baru ini Little Bandung Store mendapat pesanan 10 ribu pcs topi.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Usaha Nikro dan fasilitas UKM Kota Bandung, Ahmad Guntara saat Bandung Menjawab, Selasa (13/11/2018). Meski Little Store baru dibuka beberapa hari lalu namun animo pembeli sangat besar.

"Target dari Dinas UMKM Kota Bandung sendiri, kita ingin terus memperbaiki pengelolaannya, managemennya, agar lebih baik lagi, mengingat juga sambutan masyarakat disana sangat besar," kata Guntara di Bandung Menjawab.

Terkait pengelolaan, sebagai bukti keseriusan Pemkot Bandung dalan urusan UKM, Guntara mengatakan pihaknya akan melakukan rolling pelaku UKM yang produknya dijual di Little Bandung Store tersebut.

"Kita dari Pemkot Bandung serius bahwa hukum itu harus dioptimalkan sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat maka dari itu untuk mengisi UKM Little Bandung Store di Makassar itu akan kita adakan rolling jadi pengisi barang di situ. Itu bergantian misalnya 3 bulan sekali ganti pelaku UKMnya," kata Guntara

Seperti diketahui awal November lalu Little Bandung Store buka untuk pertama kalinya di Nipah Mall Makassar. "Yang penting itu ada buyer disana," ucap Guntara.

Kedepannya, kata Guntara, Little Bandung Sore juga akan dibuka di beberapa wilayah di Indonesia.

"Insyaallah little Bandung Store akan buka di Bali, kenapa kita pilih Bali karena memang pusat pariwisata dan daya beli masyarakatnya tinggi," tandasnya.   (Tito)

Berita Terkait