Bamunas : Peran Media Sangat Penting untuk Kemajuan Kota Cirebon

Cirebon, Beritainspiratif.com – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon nomor urut satu, H. Bamunas S Boediman dan Effendi Edo menggelar buka puasa bersama media, Senin (11/6/2018).

Kegiatan yang berlangsung di rumah makan Cheng Ho, Cirebon Waterland dihadiri puluhan media, baik media cetak, media elektronik maupun media online.

Dalam sambutannya, Calon Wali Kota Cirebon H. Bamunas S Boediman yang biasa disapa Oki mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini dan bisa meluangkan waktunya untuk berbuka puasa bersama.

“Tiga bulan kami melakukan perjalanan bersama Pak Edo, dan tanpa ada dukungan teman media mungkin tidak tercapai apa yang diinginkan,” ujarnya.

Peranan media sangat lah penting termasuk pada konteks demokrasi, pasangan Bamunas Effendi (OKE) sangat menginginkan kedepannya Kota Cirebon lebih baik lagi dan tidak mau apa yang kita perjuangkan untuk memperbaiki Kota Cirebon dirusak hanya gara-gara black campaign.

“Kemarin kita diserang dengan pencoretan apk, sekarang diserang soal bisnis. Kalau ada yang berbicara nanti saya akan menguasai bisnis di Kota Cirebon, itu sangat bohong,” tegasnya

Bamunas pun menjelaskan keputusan dirinya mundur sebagai jabatan di Direktur Grage Group karena ingin mengabdi kepada masyarakat kota Cirebon. Ia menegaskan, bila terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon maka kami akan mengabdi untuk masyarakat Kota Cirebon.

“Saya akan memberikan suatu jaminan kepada siapapun, untuk melakukan usaha dengan memberikan kenyamanan, keamanan kepada orang yang ingin melakukan investasi atau usaha di Kota Cirebon,” imbuhnya.

(YoC)

Bagikan: