Bamunas Minta Warga Kota Cirebon Tagih Janji OKE



Cirebon, Beritainspiratif.com - Dihadapan warga Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, calon Wali Kota Cirebon nomor urut 1, Bamunas Setiawan Boediman memint agar dirinya diingatkan untuk memenuhi janjinya jika nanti terpilih menjadi Wali Kota Cirebon pada Pilkada 27 Juni 2018 nanti.

"Nanti bisa ditagih janji saya, tolong dikawal," ujar calon wali kota yang berpasangan dengan Effendi Edo ini saat silahturhami dengan warga Kelurahan Panjunan, Senin malam (30/4).

Dalam kesempatan tersebut, Bamunas atau yang akrab di sapa Oki ini berjanji akan memberikan pendidikan gratis bagi warga Kota Cirebon mulai tingkat SD hingga SMA dan juga akan memberikan beasiswa bagi yang berprestasi.

" Bagi yang berprestasi kita akan berikan beasiswa tapi dengan syarat setelah kuliah harus kembali lagi ke Kota Cirebon untuk bangun Kota Cirebon," ujar Oki.

Dalam bidang kesehatan selain memberikan pelayanan dan perawatan yang maksimal dan gratis, Oko berjanji akan membangun rumah sakit khusus untuk warga Kota Cirebon.

" Kami akan memberikan jaminan, pelayanan dan perawatan kesehatan yang maksimal secara gratis serta kami akan bangun rumah sakit khusus untuk warga Kota Cirebon, sehingga masyarakat tidak perlu lagi antri berjam-jam," kata Oki.

Sementara itu, untuk mengatasi pengangguran, Oki mengatakan pasangan OKE akan memberikan pendidikan dan pelatihan agar bisa trampil dan memiliki keahlian sesuai dengan lapangan pekerjaan yang ada di Kota Cirebon.

" Kita akan didik dan dilatih mereka untuk bisa mendapatkan pekerjaan, untuk mendapatkan ketrampilan atau skill agar mendapatkan pekerjaan yang ada di Kota Cirebon," ucapnya.

Oki menegaskan dirinya tak basa - basi ketika bicara masalah pendidikan, kesehatan dan pengangguran. Ia minta, dirinya diingatkan untuk memenuhi janji jika nanti terpilih menjadi Wali Kota Cirebon.

"Nanti bisa ditagih janji saya, kontrol saya dan marahin saya bila saya salah nanti dalam memimpin Kota Cirebon," tegas calon Wali Kota Cirebon yang diusung PDIP, Golkar, PPP ini.

(Yones)

Berita Terkait