Bamunas - Edo Tak Akan Bagi-bagi Kekuasaan



Cirebon, Beritainspiratif.com-Kandidat wali kota dan wakil wali Kota Cirebon, Bamunas Setiawan Boediman - Effendi Edo (OKE), Minggu (6/5) malam, kampanye di Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

 

Dihadapan 200 pendukung setianya, Bamunas dan Edo dengan semangat menyampaikan visi misi dan programnya. Kesempatan pertama diberikan kepada calon wali kota Cirebon, Bamunas untuk visi, misi dan program.

Dalam kesempatan ini, mantan Direktur Utama Grage Grup ini kembali menyampaikan program prioritas pasangan OKE yakni pendidikan gratis, kesehatan gratis serta mengurangi pengangguran di Kota Cirebon.

" Jika terpilih memimpin Kota Cirebon, saya dan Pak Effendi Edo akan memberikan sekolah gratis, seragam gratis dari SD sampai SMA, kami juga akan memberikan kesehatan gratis yang berkualitas dan akan membuka lapangan kerja untuk mengurangi pengangguran," kata Bamunas yang disambut tepuk tangan pendukungnya yang hadir.

Menurut Bamunas, alokasi pendidikan dan kesehatan bisa diambil dari APBD. Asalkan ada niat, bisa dibayar berapapun. Yang penting lanjut Bamunas, prinsipnya adalah orang sakit mesti tersenyum.

" Setelah kami hitung-hitung, APBD Kota Cirebon sebesar Rp1,4 milyar cukup untuk membiayai sekolah gratis, memberikan seragam gratis dan kesehatan gratis," kata Bamunas.

Sementara itu, calon wakil wali kota, Effendi Edo menegaskan, pasangan Bamunas-Edo tidak membuat perjanjian apa pun juga termasuk tidak ada perjanjian untuk bagi-bagi kekuasaan.

" Kami tidak ada perjanjian apa pun, kami pasangan Bamunas-Edo tidak akan bagi-bagi kekuasaan," tegas Edo.

Yones

Berita Terkait