Bamunas Bangga dan Apresiasi Kegiatan Komunitas Kreatif Cirebon

Cirebon, Beritainspiratif.com – Beragam komunitas berkumpul dalam pagelaran acara komunitas bertajuk Ramadhan Fun Festival Community bertempat di Jalan Pasuketan Kawasan BAT. Mereka para komunitas ini membuka stand-stand yang menarik minat banyak pengunjung.

Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Cirebon nomor urut Satu, Bamunas Setiawan Boediman dan Effendi Edo hadir memenuhi undangan komunitas tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bamunas menilai kegiatan tersebut mampu mengembangkan kreativitas komunitas.

” Acara bagus seperti ini yang bisa membuat komunitas menjadi hidup karena mempunyai wadah. Ini juga bisa mengembangkan potensi umkm-umkm menjadi bisa memasarkan produk-produknya.” jelasnya.

Bamunas yang didampingi istrinya mengunjungi stand-stand komunitas sekaligus bercengkrama. Tak lupa Bamunas membeli produk-produk yang dijual komunitas seperti makanan, minuman yang menarik bahkan sepatu-sepatu yang dijual di stand.

Pada kesempatan lain calon Wakil Wali Kota Pasangan Nomor Urut Satu, Effendi Edo pun turut menilai mengenai kegiatan kreatif komunitas, “Acara yang hebat, sayang kalo ini tidak dilaksanakan nanti. Harus kita adakan dua kali dalam setahun nanti.” tegasnya

Sebagai salah satu gagasannya untuk memberdayakan masyarakat kota Cirebon, Bamunas berpesan agar anak-anak muda terus unjuk kreativitas dan gerakkan positif demi kemajuan perekonomian kota Cirebon.

(Yones)

Bagikan: