Bahas RKUA PPAS APBD Perubahan 2020, Komisi III Raker Bersama Mitra Kerja

Bandung, Beritainspiratif.com – Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Cucu Sugyati mengungkapkan, serapan anggaran belanja dan pembiayaan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mitra kerja, masih belum maksimal.

“Dari paparan yang disampaikan oleh mitra kerja Komisi III, ada beberapa (serapan anggaran) yang tercapai maksimal, namun ada juga yang belum maksimal,” katanya pada Rapat Kerja dengan mitra komisi III di Bandara Internasional Jawa, Barat (BIJB) Majalengka, Senin (14/9/2020).

Baca Juga:Wakil-wali-kota-bandung-tinjau-tpst-rw-01-sukamiskin-dan-upt-puskesmas-arcamanik

Raker yang berlangsung sehari penuh, dalam rangkaian pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Platform Anggaran Sementara (RKUA PPAS) Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020.

Hadir pada raker tersebut Biro BUMD dan Investasi Setda Jabar, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Barat, Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Provinsi Jawa Barat, serta Badan pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Jawa Barat.

Cucu berharap, pengelolaan pendapatan pada tahun 2020 tetap bisa maksimal, sehingga pembangunan di Jabar bisa berjalan dengan lebih baik.

“Harapannya kedepan mitra kerja kami khususnya di bidang pendapatan bisa memaksimalkan pendapatan, sehingga dalam hal pembiayaan dapat tercapai maksimal,” katanya.

(Ida)

Bagikan: