Axis Pop Up Campus, Ajak Mahasiswa UTama Bersiap Masuki Dunia Kerja



Bandung, Beritainspiratif.com - PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata)  menggelar Program Pop Up Campus bertajuk "Be the Future Starter with AXIS di Universitas Widyatama Cikutra Kota Bandung Senin, (24/2/2020).

Melalui program ini AXIS mengajak mahasiswa untuk mempersiapkan diri guna memasuki dunia kerja di masa depan.

Group Head Central Region XL Axiata, Rd. Sofia Purbayanti mengatakan, mempersiapkan diri menjelang kelulusan itu sangat perlu bagi mahasiswa. Banyaknya di antara mereka begitu lulus langsung bingung harus ngapain.

"Pada kegiatan ini kami menghadirkan sejumlah figur profesional muda, pengusaha,  termasuk juga dari kalangan akademisi guna membagikan pengetahuan dan informasi, juga pengalaman yang dapat menjadi referensi para peserta untuk meningkatkan daya saing dan kemampuan mereka ke depannya,"katanya.

Beberapa topik yang diangkat pada acara ini yakni, "Cewek Juga Bisa Jadi Leader" Cari Duit atau Cari Ilmu”.

"Setiap topik membahas tentang, bagaimana mengidentifikasi minat dan menyusun rencana masa depan, bagaimana membuat CV, menghadapi wawancara, kiat dan trik untuk meraih gaji yang diharapkan, memilih pekerjaan pertama yang tepat pengembangan diri, mengelola keuangan pribadi yang benar, kiat mempercepat jalur karier," ucapnya.

Sementara itu, Group Head Youth Segment XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, AXIS akan terus berinovasi dalam melayani kebutuhan pelanggannya terutama anak-anak muda untuk bisa belajar dengan cara yang menyenangkan, salah satunya melalui online course.

"Khusus untuk peserta Pop Up Campus, AXIS membagikan paket Edu Pack yang memberikan manfaat bagi pelanggan yaitu kuota khusus untuk akses ke aplikasi atau website Udemy melalui smartphone. Udemy merupakan platform global untuk belajar dan mengajar online,"jelasnya.

(Mugni)

Berita Terkait