Atlet Asian Games Akan Dijaga 613 Personil Gabungan

Cirebon, Beritainspiratif.com – Sebanyak 613 personil gabungan dari TNI, Polri, Brimob dan Dinas Pehubungan Kota Cirebon akan dikerahkan untuk PAM Asian Games ke XVIII tahun 2018.

Jumlah personil tersebut terdiri dari 100 personil TNI, 100 personil Brimob, 351 personil Polres Cirebon Kota dan 62 personil dari Dinas Perhubungan Kota Cirebon.

” Personil yang akan kita kerahkan sebanhyak 613 personil dari gabungan TNI, Polri dan dari Dishub Kota Cirebon,” kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy di Cirebon, Jumat (13/7).

Para personil tersebut akan ditempatkan di sejumlah tempat mulai dari hotel tempat penginapan para atlet dan official, tempat wisata, serta pengawalan perjalanan para atlet dan official dari hotel tempat penginapan mereka di Cirebon menuju ke venue cabang olahraga Kano di Jatitujuh, Kabupaten Majalengka.

Selain itu Polres Cirebon Kota juga akan menempatkan personil di sejumlah titik yang rawan kemacetan seperti di Tuparev dan Plumbon dan kawasan Tengah Tani.

” Nanti untuk titik-titik yang sering terjadi kemacetan akan kita tempatkan juga personil,” kata mantan penyidik KPK ini.

Dua hotel di Cirebon akan dijadikan tempat penginapan para atlet dan official Asian Games ke XVIII tahun 2018 cabang olahraga Kano. Sementara venue cabang olahraga Kano ini berada di Bendungan Rentang, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

YoC

Bagikan: