Atasi Kemacetan, Pemkot Bandung Bakal Bongkar Taman dan Tutup Tiga Pintu Parkiran PVJ



Bandung,Beritainspiratif.com - Pemerintah Kota Bandung akan evaliasi kembali rekayasa lalulintas di Jalan Sukajadi, Cipaganti dan Setiabudi yang masih mengalami kemacetan.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengatakan, setelah rekayasa lalulintas dilakukan masih terdapat titik kemacetan salah satunya di jalan Cemara, jalan Otten.

"Tinggal uji cobanya, kan titik macet nih jalan cemara karna bunderan taman, saya lagi minta tamanya di bongkar agar tidak terlalu makan jalan kita kanalisasi. Kemudian dari Otten juga ada taman dinasaurus kalau dulu yah mukanya masih gitu itu juga kita mau potong, "ucap Yana di Jalam Dewi Sartika, Kota Bandung. Selasa (12/11/2019).

Selain itu, Yana juga meminta Dushub Kota Bandung untuk mengatur arus lalu lintas di sekitar Mal Paris Van Java (PVJ). Menurutnya kendaraan yang keluar masuk parkiran Mal tersebut menghambat arus lalu lintas.

"Saya perintahakan ke Dishub, itu pintu keluar masuk PVJ di tutup semua, jadi kita arahkan masuk dan keluar dari Karang Tinggal satu pintu. karna disitu ada tiga untuk keluar masuk, jadi penghambat di depan SD di tengah ada di bawah polsek ada,"pungkasnya. (Mugni)

Berita Terkait