ASYIKpreneur Gelar Workshop Kewirausahaan, Sudrajat-Syaikhu Janjikan 2 Juta Lapangan Kerja



Sukabumi, Beritainspiratif.com-Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa barat nomor urut 3 Sudrajat-Syaikhu melalui Penggerak Kewirausahaan ASYIKpreneur berkolaborasi dengan OK OCE yang telah sukses mencetak wirausaha baru dan menciptakan lapangan kerja di DKI mengadakan Workshop kewirausahaan di Kota Sukabumi, minggu (27/05/2018).

Workshop yang bertajuk “Bikin Usaha itu ASYIK” menghadirkan 3 pengusaha sukses penggerak wirausaha nasional diantaranya A. Baidillah Barra (Presiden ASYIKpreneur), Coach Faransyah Jaya (Ketua Umum OK OCE) dan Indra Cahya Uno yang merupakan kakak dari wakil gubernur DKI Jakarta.

“Workshop yang diadakan di Sukabumi kali ini oleh Asyikpreneur berkolaborasi dengan OK OCE adalah upaya dari Pasangan ASYIK untuk melahirkan 300 ribu pengusaha baru di Jabar dan menciptakan seluas-luasnya lapangan kerja, ASYIK komitmen membuka 2 Juta lapangan pekerjaan di Jawa Barat, Asyik gak tuh?” Ungkap Barra yang merupakan Presiden ASYIKpreneur.

Workshop kewirausahaan yang dilaksanakan di Islamic Centre Kota Sukabumi ini juga menghadirkan 3 pengusaha sukses dari Sukabumi diantaranya adalah Ridwan Darussalam (Owner Bolu Amor), Dindin (Owner Bebek Jontor) dan Bayu Dini (Owner Alvo Archery) yang berbagi kiat sukses berbisnis.

“Alhamdulillah, partisipasi warga sukabumi utamanya para pemuda dalam kegiatan ini sangat luar biasa, awalnya kami hanya menargetkan 100 orang ternyata membludak yang hadir tak kurang dari 350 orang, 3 kali lipat dari target kami” ujar Devi Yansyah Direktur Eksekutif ASYIKpreneur Sukabumi.

Melahirkan 300 Ribu Wirausaha Baru dan Menciptakan 2 Juta lapangan kerja merupakan Program unggulan dari Paslon Sudrajat-Syaikhu. (Kaka)

Berita Terkait