Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Gelar Rakernas di Jakarta Pada Awal Maret 2019

Bandung, Beritainspiratif.com – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan berlangsung di Jakarta, 1-2 Maret 2019 mendatang.

Hari pertama Rakernas AMSI 2019 akan diisi dengan acara konferensi yang dibagi ke dalam dua sesi.

Dalam konferensi ini, AMSI akan menghadirkan Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani, sebagai Keynoted Speaker. Ia akan berbicara banyak seputar peran teknologi digital dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia, Jumat, 1 Maret 2019, mulai pukul 08.30 sampai 09.15 WIB.

Selanjutnya, pada pukul 09.15 sampai 11.45 WIB, Rakernas AMSI memasuki acara Konferensi sesi pertama dengan mengusung tema ‘Regulasi dan Transformasi Media’. Hadir sebagai pembicara, antara lain, Ketua Dewan Pers, Yoseph Adiprasetyo.

Selain Yoseph, Direktur MAHAKA Media, Ahmad Aditya; Sekjen AMSI yang juga merupakan Pemimpin Redaksi TEMPO.CO, Wahyu Dhyatmika; Presiden Direktur LKBN ANTARA, Meidyatama S dan Pemimpin Redaksi The Jakarta Post, Nezar Patria juga hadir dalam kapasitas sebagai pembicara Konferensi sesi pertama.

Sementara pada sesi kedua Konferensi AMSI akan berlangsung mulai pukul 13.30 sampai 16.00 WIB.

Seluruhnya ada enam pembicara yang akan mengisi rakernas yang mengusung tema ‘Daya tarik Investasi, Peluang dan Tantangan bisnis Digital’ tersebut.

Keenam pembicara itu meliputi, Co Founder East Vetures, Wilson Cuaca; Chairman Beritasatu Media Holdings, Tito Sulistio; Co Founder GOJEK, Kevin Aluwi; Chief Operating Officer Arkadia, Suwarjono dan pembicara terkahir Guru Besar Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia (UI) Prof Rhenald Kasali.

Kedua sesi acara Konferensi dalam rangka Rakernas AMSI masing-masing bakal dimoderatori Sapto Anggoro, Pemimpin Redaksi Tirto.ID pada sesi pertama dan Metta Darmasaputra, Pemimpin Redaksi Katadata.co.id untuk sesi kedua.

Adapun keesokan harinya, merupakan acara inti Rakernas AMSI 2019

Beritainspiratif.com menyampaikan selamat atas penyelenggaraan Rakernas ini, semoga pertemuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh anggota, dan masyarakat serta berjalan sukses.

(Yanis)

Bagikan: