Asmaul Husna Berkumandang Usai Upacara Kenaikan Pangkat Puluhan Anggota Polres Majalengka



Majalengka, Beritainspiratif.com - Asma'ul Husna berkumandang seuasi upacara kenaikan pangkat 76 anggota Polri, yang bertugas di Polres Majalengka, pada Senin (31/12/2018).

Tak sedikit sejumlah anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut, meneteskan air matanya pada saat bacaan Asma'ul Husna yang dipimpin langsung Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, dikumandangkan, di Halaman mapolres setempat.

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, para personil yang mendapat kenaikan pangkat ada sebanyak 76 orang. Terdiri dari AKP ke KOMPOL, 1 orang, IPDA ke IPTU, sebanyak 5 orang.

Sedangkan, kata dia, untuk Bripka ke AIPDA, ada 11 orang, Briptu ke Brigadir, sebanyak 11 orang dan Bripda ke Beriptu, sebanyak 33 orang.

Kapolres berpesan, bagi anggota Polres Majalengka yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut, agar dapat meningkatkan kinerja masing-masing sebagai pelayan dan pelindung serta penganyom masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua anggota yang mengalami kenaikan pangkat, ditambah anugerah dari Allah SWT dan ini juga sekaligus karena prestasi para anggota yang telah menjalankan amanah dengan baik. Sehingga menjadikan Polri yang Promoter sesuai dengan arahan Bapak Kapolri," ungkapnya.

Kapolres berharap, agar kenaikan pangkat ini jadikan sebuah momentum yang bersejarah sebagai penyemangat dalam bekerja untuk menjadi yang lebih baik lagi dari sekarang. "Raih dan tingkatkan prestasi anda pada Institusi Polri ini," imbaunya.

Tak hnya itu, Mariyono juga berpesan agar mengmbil makna dari kata orang bijak, Satu Ketauladanan lebih baik dari sejuta arahan. Selalu bersyukur dan berdoa.

"Kami juga meminta kepada ibu-ibu bhayangkari untuk selalu mendukung dan memotivasi agar para personil Polri ini dapat meraih prestasi," tukasnya.

(Yones)

Berita Terkait