Arzetty dan Desy Ratnasari Akan Berkampanye untuk Maman - Jefry



Majalengka, Beritainspiratif.com – Sebanyak 10 ribu orang dipastikan akan hadir dalam “Rapat Umum Perempuan Maju” di Lapangan Sutawangi, Jatiwangi, Majalengka, Rabu 20 Juni 2018.

“Mereka yang datang antara lain para relawan perempuan pendukung Maman – Jefry serta kaum ibu dan perempuan anggota organisasi sayap partai pengusung paslon nomor 1,“ kata koordinator rapat umum yang juga istri calon Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq, Hj. Upik Rofiqoh, Senin (18/6).

Rapat Umum Perempuan Maju adalah ‘pengganti’ kampanye akbar pasangan Maman –Jefry. KPUD Majalengka memberi jatah kepada setiap paslon untuk menggelar kampanye akbar sebanyak satu kali. Tempatnya ditentukan di Lapangan Sutawangi, Jatiwangi. Sedangkan waktu pelaksanaannya berurutan, dimulai paslon momor 1 pada tanggal 20 Juni, diikuti dua paslon lain pada hari – hari berikutnya.

Upik menuturkan, pihaknya akan mendatangkan sejumlah juru kampanye perempuan level nasional. “Seperti politisi Partai Kebangkitan Bangsa, Arzetty Bilbina dan politisi Partai Amanat Nasioanal, Desy Ratnasari,” ujarnya.

Selain itu, tambah Upik, dalam rapat umum juga akan dihadirkan para perempuan Majalengka yang mengukir prestasi di tingkat nasional.

“Mereka akan menyampaikan testimoni, agar memotivasi kita semua,” kata ibu tiga anak itu.

Menurut Upik, masyarakat, utamanya kaum perempuan, sangat antusias untuk hadir dalam rapat umum.

“Hal itu tentu berkaitan dengan apa yang telah dan akan dilakukan Kang Maman. Kita tahu selama ini beliau gigih membela hak – hak perempuan. Beliau juga berkomitmen menjadikan Majalengka sebagai kabupaten yang ramah anak dan perempuan,” ujarnya.

Rapat Umum Perempun Maju rencananya akan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berakhir menjelang waktu sholat dhuhur tiba. (YoC)

Berita Terkait