Artis Hengky Kurniawan Dilantik Wabup KBB Akan Fokus Realisasikan Janji Kampanye

Bandung, Beritainspiratif.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pagi tadi, Kamis (20/9/2018) bertempat di Gedung Merdeka melantik 6 kepala daerah di Jawa Barat. Satu diantara pasangan yang dilantik tersebut adalah Aa Umbara-Hengky Kurniawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat.

Usai pelantikan Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, menyampaikan belum bisa memutuskan untuk berhenti total dari profesinya sebagai artis/sinetron, karena harus difikirkan dulu matang-matang.

Sementara ini ia bersama Bupati Bandung Barat, Aa Umbara akan fokus terlebih dahulu untuk merealisasikan berbagai janji kampanyenya, karena tugas ke depan cukup berat,” kata Hengky di Gedung Sate, Kamis (20/9/2018).

Lebih lanjut Hengky mengibaratkan, atlet olahraga yang memenangkan pertandingan akan memperoleh medali dan hadiah, maka kepala daerah terpilih setelah memenangkan pemilihan akan mendapat masalah yang harus diselesaikan dengan baik dan cepat, ujarnya.

“Saya berjanji akan bangun KBB Creative Center. Di situ anak muda berkumpul, boleh sampaikan apa yang jadi hobi, minat, dan bakat,” katanya.   (Yanis)

Bagikan: