Artis Film Hengky Kurniawan Ditetapkan Sebagai Wakil Bupati KBB



Bandung Barat, beritainspiratif.com – Artis Film / Sinetron Hengky Kurniawan ditetapkan sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) terpilih oleh KPU KBB pada Rabu (25/7/2018) di Kantor KPU KBB, Jalan Raya Purwakarta Nomor 430, Desa Togogapu, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, bersama Bupati Terpilih KBB Aa Umbara Sutisna

Penetapan akan dilakukan pada 20 September mendatang, untuk itu Hengky akan terus berdiskusi dengan Bupati Terpilih KBB Aa Umbara Sutisna, mengenai program yang hendak dijalankan selama 100 hari ke depan.

Aa mengatakan, akan bertemu dengan Penjabat Bupati KBB Dadang Masoem, untuk membahas program selama 100 hari ke depan sekaligus mengurus administrasi pelantikan serta pembahasan mengenai Pemda KBB, dan kami sudah bertemu langsung dengan Pjs Bupati (Dadang Masoem), ungkap Aa.

Soal seringnya terjadi perpecahan di antara pasangan kedepan, Aa menegaskan hal itu tidak akan terjadi terhadapnya dan Hengky.

Kami sering berkomunikasi Insya Allah pasangan akur akan tetap akur tidak akan terpecah selamanya akan tetap akur. Biasanya kan setahun atau dua tahun tidak akur lagi. Kami sudah bersepakat akan tetap akur dan tentunya akan membawa KBB lebih baik," pungkas Aa.

Hengky mengaku, sudah menanggalkan status artisnya bahkan sejak masa kampanye berlangsung. Ia menyadari dunia politik yang digelutinya saat ini menyangkut hajat hidup orang banyak, sehingga tidak bisa main-main.

Yanis

Sumber : detik.com

Berita Terkait