Artis dan Penyanyi Dangdut Ini Daftar Caleg Melalui Nasdem



Jakarta, Beritainspiratif.com - Partai Nasional Demokrat (NasDem) mendaftarkan 575 calon anggota legislatifnya ke KPU RI, Senin (16/7). Dari jumlah keseluruhan caleg yang didaftarkan terselip nama beberapa artis yang cukup dikenal publik tanah air.

"Banyak, ada Oki Asokawati, Manohara Pinot, Kristina, banyak sekali," kata Sekjen Partai NasDem, Jhony G Plate di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin (16/7) dikutip dari merahputih.com.

Jhony tidak menampik bahwa ini merupakan salah satu strategi NasDem untuk meraup suara rakyat. Sebab, artis yang didaftarkan tidak hanya terkenal tetapi juga memiliki wawasan politik cukup luas.

"Strategi macam-macam termasuk strategi artis ini kan tidak saja keterkenalannya tapi juga sarjana tokoh terkenal cedas yang ternyata melek politik," ujarnya.

Di samping itu, NasDem juga mendaftarkan budayawan, seniman bahkan olahragawan. "Bukan hanya artis sinetron tapi artis secara luas seperti budaya dan seni, termasuk banyak calon dari olahraga, budaya, seni, banyak yang partisipasi," tuntasnya. (YoC)

Foto : Sekjen DPP NasDem Johny G Plate di Gedung KPK (MP/Ponco)

Berita Terkait