Arman Syifa Jabat Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jabar yang Baru



Bandung, Beritainspiratif.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jabar dari Arman Syifa kepada Agus Khotib di Kantor BPK Perwakilan Jabar, Kota Bandung, Kamis (5/11/2020).

Dalam sambutannya, Ridwan Kamil mengapresiasi kinerja Arman Syifa selaku Kepala BPK Perwakilan Jabar periode 2015-2020. Termasuk di masa kepemimpinan Arman, Jabar berhasil mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sembilan kali berturut-turut serta pertama kalinya menorehkan WTP untuk 27 kabupaten/kota se-Jabar di laporan keuangan Tahun Anggaran 2019.

Baca Juga:Bahas-rapbd-2021-komisi-ii-dprd-jabar-raker-dengan-mitra-kerja

“Atas nama Pemda Provinsi Jabar, mewakili 27 kabupaten/ kota, kami apresiasi setinggi-tingginya untuk Pak Arman Syifa yang telah tercatat menorehkan tinta emas untuk Jabar,” ujarnya.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Emil berharap pencapaian yang telah dilakukan Arman bisa tetap dipertahankan di masa kepemimpinan kepala perwakilan yang baru.

Ia pun mengucapkan selamat bertugas untuk Kepala BPK Perwakilan Jabar yang baru, Agus Khotib, yang pada jabatan sebelumnya mengemban amanat sebagai Kepala BPK Perwakilan Banten.

“Selamat datang untuk Pak Agus Khotib Kepala BPK (Jabar) yang baru dan semoga bisa membawa semangat baru pada kami. Melihat dari pengalaman, saya kira bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Jabar,” ucap Emil.

Sementara itu, Anggota V BPK Republik Indonesia, Prof. Dr. Bahrullah Akbar mengatakan, instansi yang dinamis akan terus melakukan promosi dan mutasi sebagai upaya menjaga budaya organisasi, nilai dependensi, profesionalisme, dan integritas.

Ia berharap BPK Perwakilan Jabar bisa mewujudkan komitmen untuk mengemban tugas bersama.

“Dengan tetap menjaga kontinuitas pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi serta menjalin komunikasi, membangun sinergi, dan meningkatkan koordinasi,” ucap Bahrullah.

“Semoga kehadiran kita semua di acara serah terima ini menjadi wujud komitmen bersama untuk mengemban tugas bersama,” tuturnya.

(Ida)

Baca Juga:

Berita Terkait