Api Obor Asian Games Disambut Mulai dari Terminal Rawa Bango Cianjur



Cianjur, Beritainspiratif.com – Api obor Asian Games sore tadi (Senin, 13/8/2018) tiba pukul 15.00 WIB di Cianjur dan disambut di terminal Rawa Bango Cianjur.

Api obor sebelum dibawa ke pendopo, terlebih dahulu dibawa keliling Kota Cianjur, untuk kemudian diinapkan di Pendopo Pemkab Cianjur.

Rombongan yang membawa api obor diterima langsung oleh Bupati Cianjur DR. H. Irvan Rivano Muchtar beserta jajaran Muspida Cianjur, dan menyampaikan kebanggaannya, api obor ASIAN Games tersebut mampir ke Kota Cianjur dan kami semua siap untuk mensukseskan ASIAN Games 2018, setelah 56 tahun api obor mampir ke Cianjur.

Pada kesempatan tersebut terlihat hadir Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Yadi Mulyadi, FKPD Cianjur, Kepala Perangkat Daerah, serta tamu undangan lainnya.

Kepolisian Resor (Polres) Cianjur, telah mempersiapkan pengamanan perjalanan kirab obor api Asian Games yang melintas dan diinapkan di Pendopo Kabupaten Cianjur, dengan melibatkan sekitar 500 personel kepolisian yang disebar mulai dari tapal batas Cianjur dengan Kabupaten Bandung Barat hingga tapal batas Cianjur dan Kabupaten Bogor, ungkap Kabag Ops Polres Cianjur, Kompol Warsito, yang dilansir tribunjabar.id.

Yanis

Berita Terkait