Anggota DPRD Jabar Ingatkan Emil Pembangunan Infrastuktur di Jabar



Bandung, Beritainspiratif.com-Setelah dilantik resmi menjadi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memiliki tugas penting untuk pembangunan infrastuktur yang tengah dan akan berlangsung di Jawa Barat.

Anggota DPRD Jabar, Yod Mintagara meminta agar Emil dapat memperhatikan secara khusus proyek pembangunan infrastuktur yang akan dikerjakannya. Terlebih menurut Yod manfaat pembangunan infrastuktur yang memiliki nilai yang besar untuk kesejahteraan rakyat harus lebih dipertimbangkan.

"Jaringan jalan yang sudah terbangun di daerah selatan, tapi belum memberikan manfaat yang maksimal terhadap peningkatan potensi unggulan di daerah itu, sehingga ini menambah nilai tambah terhadap kesejahteraan masyarakat. Itu juga menjadi perhatian,” tegas Yod, Jumat (7/9) di Gedung DPRD Jabar.

Bahkan Yod menyatakan kepada wartawan ada proyek strategis nasional (PSN) yang berada di Jabar seperti pembangunan jalan tol Bocimi (Bogor, Ciamis, Sukabumi) , tol Cigagas, dan Tol Cisumdawu. Selain itu DPRD Jabar bermaksud untuk menagih pernyataan Emil dalam pidatonya tentang rencana-rencana pembangunan yang lebih besarnya.

Yanis

Berita Terkait