Aneh…! Didalam Telur Rebus Ada Telur Lagi



Beritainspiratif.com - Video seorang bocah SD bernama Muhammad Dafa (9) membuka telur rebus di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), viral di media sosial (medsos).

Aneh ..Telur rebus yang dibuka ternyata di dalamnya berisi telur lagi.

"Telur, isinya telur lagi, " ujar ibunda Dafa, Suryanti (42) saat mem-videokan anaknya membuka telur rebus yang menjadi viral, Senin (3/2/2020).

Anaknya, Dafa--siswa kelas III SD, menurut Suryanti, membeli nasi kuning untuk sarapan. Namun karena hendak menambah telur, Dafa berinisiatif merebus sebiji telur.

"Habis telurnya, tapi nasinya masih banyak, jadi dia (Dafa) mau tambah lagi. Dia simpan mi itu nasi kuningnya, baru dia rebus lagi 1 butir, " ujar Suryanti saat dimintai konfirmasi.

Dafa, kata Suryanti, kemudian bingung karena telur rebus miliknya keras saat hendak dibuka. Saat itulah Suryanti berinisiatif merekam video.

"Pas dia mau buka itu, berteriak. 'Kenapa keras ini telur, Mak'. Jadi saya bilang, ih tunggu dulu, Nak, saya lihatki, adami kulitnya kelihatan, cokelat di dalamnya," ujar Suryanti.

"Iya jadi saya bilang, tunggu dulu, Nak, saya video-ki. Saya video, baru dia sendiri yang belah itu di tangannya," sambung Suryanti.

Suryanti sendiri mengaku bingung dengan telur rebus milik anaknya. Sementara sang anak disebut batal melanjutkan sarapan karena telur berisi telur tersebut.

"Adaji telurnya saya simpan di piring, tidak saya apa-apakan. Malahan itu anak saya tidak maumi makan lagi tadi, batal," pungkas Suryanti kutip Antara.

Berita Terkait