Jakarta, Beritainspiratif.com - Bio Farma raih penghargaan dan apresiasi di bidang perpajakan dari Kantor Pelayanan Pajak Wajib Pajak Besar Tiga di Gedung Ditjen Pajak Jakarta, Kamis, (24/1/2019).

Penghargaan ini terbilang istimewa karena disamping Wajib Pajak yang terdaftar adalah Wajib Pajak BUMN beserta entitas anak & afiliasi di sektor industri dan perdagangan, juga jumlah yang menerima penghargaan ini hanya 20 wajib pajak dari 200 Wajib Pajak yang terdaftar, ungkap rilis yang diterima Beritainspiratif.com Kamis, (24/1/2019)

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Keuangan Bio Farma, Pardiman yang disampaikan oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Wajib Pajak Besar Tiga, Abdul Manan.

Dalam sambutan, Abdul Manan mengatakan bahwa apresiasi & penghargaan ini diberikan kepada Wajib Pajak yg terdaftar di KPP WP Besar Tiga yang telah memberikan kerjasama & kontribusi optimal dalam pemenuhan kepatuhan pajak serta penerimaan negara sehingga KPP Wajib Pajak Besar Tiga telah melampui target yaitu sebesar 100,38%, ungkapnya.

Ditandaskan bahwa ini menandakan bahwa sinergi Ditjen Pajak & BUMN telah memberikan dampak positif dalam membangun negara melalui penerimaan negara dari sektor pajak.

Ditambahkan oleh Direktur Keuangan Bio Farma, Pardiman bahwa "dengan diterimanya apresiasi & penghargaan ini oleh Bio Farma, menandakan bahwa Bio Farma telah melakukan sinergi antar stakeholders dan telah melakukan pemenuhan kepatuhan pajak secara optimal. Harapannya prestasi ini tetap dipertahankan" pungkasnya.

(Yanis)