Bandung, Beritainspiratif.com – Wali Kota Bandung Oded M Danial melakukan rotasi 12 pejabat di lingkungan Pemkot Bandung. Pejabat yang dilantik dimaksud terdiri dari 3 pejabat pratama dan 9 pejabat administrator. Hal ini dikatakan Oded di Balai Kota Bandung, Jumat, (5/10/2018).

Tiga pejabat pratama yang dilantik adalah :

1.Kepala Inspektorat, Fajar Kurniawan.

2.Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Prasarana Sarana Utilitas Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3), Dadang Dharmawan.

3.Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Yayan A Brillyana.

" Jabatan adalah titipan dari Allah, untuk itu dalam menjalankan senantiasa on the track dengan zat maha kuasa," pesan Oded.

Oded berharap 12 orang yang baru dilantik tersebut, agar teknis dilapangan dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan atasan atau staf sehingga tercipta iklim kondusif.

Kepada Dadang selaku Kepala DPKP3, secara khusus menitipkan untuk menata dan memperhatikan kembali taman-taman yang telah dibuat, dan melihat masukan masukan warga terkait taman.

"Kepada Pak Yayan, saya berharap BKPP sebagai dapurnya ASN Kota Bandung dari sisi administrasi lebih teliti dan bekerja secara baik," ujar Oded.

Adapun 9 pejabat administrator yang dilantik adalah :

1. Drs. H. Andri Darusman, M.Si dari Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan pada Sekretariat Daerah Kota Bandung menjadi Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan pada Sekretariat Daerah Kota Bandung.

2. Drs. Mohammad Zamzam Nurzaman Hanafi, M.Si dari Camat Sukasari menjadi Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan pada Sekretariat Daerah Kota Bandung.

3. Dedi Priadi Nugraha, S.IP, M.Si dari Camat Coblong menjadi Kepala Bagian Hubungan Masyarakat pada Sekretariat Daerah Kota Bandung.

4. Drs. Asep Saeful Gufron, M.Si dari Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung menjadi Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Bandung.

5. Drs. H. Anton Sugiana Agustus, M.Si dari Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Bandung menjadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung.

6. Dicky Wishnumulya R, S.Sos, MM dari Kepala Bidang Usaha dan Sarana Perdagangan menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung.

7. Drs. Atet Dedi Handiman dari Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bandung menjadi Kepala Bagian Organisasi dan Pemberdayaan Aparatur Daerah Kota Bandung.

8. Medi Mahendra, AP, S.Sos, M.Si dari Kepala Bagian Organisasi dan Pemberdayaan Aparatur Daerah Kota Bandung menjadi Inspektur Pembantu Wilayah IV pada Inspektorat Kota Bandung.

9. Ir. Gin Gin Ginanjar M.Eng dari Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung menjadi Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bandung.      (Yanis)