Amien Rais : Saya Inginkan Tahun Depan Indonesia Dipimpin Presiden yang Gagah Perkasa



Magelang, Beritainspiratif.com - Teka-teki tentang rencana Amien Rais maju pada Pilpres 2019 akhirnya terjawab sudah. Dalam suatu acara Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional itu menyatakan dengan tegas bahwa dirinya tidak akan maju dalam Pilpres 2019 nanti.

Hal ini diungkapkannya ketika menjadi pembicara dalam acara takbir akbar milad di Universitas Muhammadiyah Magelang di Magelang, Jawa Tengah.

Dalama kesempatan ini, Amien Rais yang juga menjabat sebagai Penasehat Pimpinan Pusat Muhammadiyah ini mengungkapkan alasannya tak maju dalam Pilpres karena alasan usia.

Amien menungkapkan jika dirinya sudah tua dan tidak gagah perkasa sehingga tidak akan mencalonkan dirinya untuk maju di Pilres 2019.

Namun tak hanya itu, meski tak maju Amien Rais menginginkan jika Indonesia bisa dipimpin oleh seorang presiden yang gagah dan tegas.

" Saya inginkan tahun depan kita punya presiden yang tegas, gagah dan perkasa," ujar Amien.

" Jadi bukan saya, saya sudah tidak gagah, karena saya sudah tua jadi nggak boleh," ucap Amien.

Ia mengungkapkan jika dirinya tidak puas dengan kondisi Indonesia saat ini terutama dalam persaingan global saat ini.

Menurutnya, sejumlah hal mendasar perlu diperhatikan dan Amien yakin semua bisa terwujud jika Indonesia dipimpin oleh presiden yang gagah, tegas dan pemberani.

YoC

Sumber : Medcom.id

Berita Terkait