AMH 2018, Pemprov Jabar Raih Tiga Predikat Terbaik



Bandung, Beritainspiratif.com - Pemprov Jawa Barat melalui Biro Humas dan Protokol dan Diskominfo Jabar, meraih tiga penghargaan dengan predikat terbaik pertama pada ajang Anugerah Media Humas (AMH) Bakohumas Kementerian Komunikasi dan Informatika tahun 2018.

Penghargaan diserahkan oleh Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo, Rosarita Niken Widiastuti pada malam puncak AMH 2018 di Hotel Novotel Tangerang, Selasa (4/12/18).

Ketiga penghargaan masing-masing Terbaik I Kategori Siaran Pers/Pemberitaan Provinsi/Kabupaten/Kota (Biro Humas dan Protokol Jabar), Terbaik I dan Sutradara Terbaik Kategori Festival Media Pertunjukan Rakyat Tingkat Nasional.

Kepala Bagian Publikasi, Peliputan dan Dokumentasi Setda Prov. Jabar, Azis Zulficar mengatakan, penghargaan ini memacu Biro Humas dan Protokol untuk meningkatkan pelayanan informasi yang baik bagi masyarakat jawa barat,

terlebih di era digitalisasi sekarang ini.

"Kami akan terus meningkatkan layanan informasi, berkolaborasi dengan semua stakeholder untuk mewujudkan pemerintahan yg dinamis (dynamic goverment), agar program yang dicanangkan pak Gubernur menjadikan Jabar Juara lahir batin terwujud,” kata Aziz dalam rilis yang diterima Beritainspiratif.com, Rabu (5/12/2018).

Anugerah Media Humas, merupakan ajang pemberian penghargaan tahunan bagi humas kementerian/lembaga/pemerintah daerah (provinsi, kota, kabupaten).

Pada setiap gelarannya, Bakohumas Kemkominfo menjadikan AMH bagian dari Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK).

SAIK 2018 ini diikuti ribuan jaringan Humas Kementerian/LPNK/Pemerintah Daerah, Dinas Kominfo Provinsi/Kabupaten/Kota, Humas Badan Usaha Milik Negara, Humas Perguruan Tinggi Negeri dan Komunitas Media Tradisional se Indonesia.

 

(Ida)

Berita Terkait