Amankan Pemilu, Kodim 0620/Kabupaten Cirebon, Terjunkan 350 Personil

Cirebon,Beritainspiratif.com – Guna menciptakan kondisi Pemilu 2019 yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Cirebon, Kodim 0620/Kabupaten Cirebon, menerjunkan sedikitnya 350 personil yang a untuk melakukan pengamanan selama pelaksanaan Pemilu 2019.

Hal ini disampaikan, Dandim 0620/Kabupaten Cirebon, Letkol (arh) Adhi K, usai menghadiri apel kesiapan dalam rangka masa tenang, Minggu (14/4/2019).

“Personil yang akan kami turunkan untuk membantu melakukan pengamanan Pemilu di Kabupaten Cirebon, sebanyak 350 personil dan tambahan dari Arhanud sebanyak 100 personil,” ujar Dandim.

Dikatakan Dandim, pengamanan yang dilakukan pihaknya sifatnya membantu pihak kepolisian dan personil pengamanan akan melakukan pengamanan hingga ke tingkat desa.

“Selain itu untuk memberikan rasa aman, kami akan sering melakulan patroli di wilayah Kabupaten Cirebon,” katanya.

Dandim juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon untuk bisa menyalurkan hak pilihnya sebagai warga negara dengan datang ke TPS.

“Siapapun pemenang dari Pemilu ini, itu adalah putra terbaik yang dipilih masyatakat dan kita semua harus menghormati itu,” tambahya.

[Dekur]

Bagikan: