Alun-Alun Bojonegoro Gelar Senam Dayung Iringan Lagu “Meraih Bintang”



Bojonegoro, Beritainspiratif.com – Kelompok Masyarakat Pecinta Prestasi Bojonegoro menggelar acara senam dayung dengan yang diiringi musik lagu Meraih Bintang, mendapatkan perhatian masyarakat yang berada di area CFD sepanjang Jalan Mas Tumapel Bojonegoro, pada Minggu (21/10/2018) yang dilansir kantor berita Antara.

Nunuk, salah satu warga Kelurahan Ngrowo menyampaikan bahwa pada saat dirinya sedang di CFD mendengar alunan musik Meraih Bintang langsung mendatangi asal suara musik tersebut dan ternyata di lokasi tersebut sedang digelar senam dayung, sehingga dirinya segera mengikuti gerakan senam yang sebenarnya sudah banyak dihafal masyarakat Bojonegoro ini.

Ketua KPAD Bojonegoro Jhony Nur Hariyanto menuturkan bahwa senam dayung merupakan bagian dari semangat tersendiri bagi warga, tak terkecuali warga masyarakat di Bojonegoro, sehingga ketika senam ini digerakan dengan iringan musik Meraih Bintang, maka warga akan banyak yang mengikuti.

Menurutnya, bahwa spirit Asian Games dan Asian Para Games memang dirasakan oleh masyarakat, terutama prestasi Indonesia yang menduduki juara nomor 4 pada gelaran Asian Games, serta Asian Para Games mendapatkan juara 6, hal ini mengunggah hati masyarakat khususnya generasi muda.

Ketua pelaksana kegiatan, Sasmito Anggoro, acara tersebut digelar untuk mengguggah hati masyarakat melalui senam dayung sebagai inspirasi, sehingga masyarakat dapat meningkatkan prestasi yang digemari untuk berhasil menjadi juara.

Sasmito, menambahkan melalui Senam Dayung masyarakat merasa bersemangat saat digerakkan. "Sehingga senam ini bisa menjadi persatuan masyarakat untuk menuju juara satu dan Indonesia bersatu," pungkasnya.      (Yanis)

Berita Terkait