Alhamdulillah, Pengusaha Gorden Jawa Barat Dukung ‘Asyik’



Bandung,  Beritainspiratif. com-Jumat (23/3) Saya (Ahmad Syaikhu) melakukan sosialisasi kampanye di Kampung Sukagalih Desa Cikoneng, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Tepatnya,  di halaman gudang Pak H. Endang, seorang pengusaha gorden terkenal didaerahnya.

Ini merupakan kali pertama saya bertatap muka dan menginjakkan kaki di rumah H. Endang. Alhamdulillah meski baru kenal namun kedekatan hati seakan telah lama terjalin.

Sedikit memang yang saya ketahui tentang beliau. H. Endang merupakan pengusaha sukses. Mesti harus menjalankan segala aktivitas usahanya dengan dibantu dengan kursi roda. Hal tersebut saya yakini pasti bukan hal yang mudah dilakukan. Semangatnya yang sungguh luar biasa pun membuat hati ini bergetar.

Ia menyambut saya dengan persiapan yang sangat matang. Sejumlah tokoh masyarakat pun turut hadir. Diantaranya para pengurus Syarikat Islam Kabupaten Bandung plus para pengusaha Gorden.

Saya kembali terkaget lantaran para peserta sosialisasi kampanye sudah menggunakan topi seragam warna putih dengan tulisan merah yang mencolok “Nomor 3 Asyik.”

Padahal saya pribadi tidak menyiapkan atribut seperti itu. Setelah mencari tahu rupanya yang menyiapkan atribut adalah H. Endang.

dari informasi yang saya peroleh atribut dibagikan pada hari ini adalah bagian kecil dari yang beliau buat.

Pengusaha gorden ini memiliki pasukan yang bekerja sama menjajakan gorden di seluruh pelosok Jawa Barat bahkan di seluruh Tanah Air. Saya menyebutnya Pasukan Gorden.

Maka dari itu, jangan salah kalau yang menggunakan topi seperti ini menyebar di seluruh Jawa Barat. Bisa jadi dengan tambahan atribut lainnya.

Saat saya harus berpamitan dan berpisah karena akan mengisi khutbah jumat, dengan mata berkaca-kaca ia berkata “Insya Allah menang!”.

Terima kasih Pak Haji Endang yang sudah berjuang dengan Pasukan Gordennya untuk kemenangan pasangan Asyik nomor 3. Semoga Allah membalas segala perjuangan kita semua. Amin. (Dudy)

Berita Terkait