Al Badriyah Wisata Tangerang Canangkan Program Umroh Akbar 1.000 Jamaah Januari 2020



Cirebon,Beritainspiratif.com – Al Badriyah Wisata menawarkan fasilitas khusus untuk jamaah umroh yang akan berangkat bersama Al Badriyah. Fasilitas yang diberikan salah satunya adalah pesawat yang akan memberangkatkan jamaah.

“Al Badriyah Wisata sudah bekerjama dengan pihak maskapai penerbangan Garuda Indonesia untuk keberangkatan dan kepulangan jamaah umroh yang akan kita berangkatkan,” ujar Pimpinan Cabang Al Badriyah Tangerang Ir Hj Noor Asmawati, saat ditemui Beritainspiratif.com, Minggu (7/4/2019) di lokasi.

Dikatakan Hj.Noor Asmawati, selain fasilitas pesawat dan hotel yang relevan, Al Badar Wisata juga bekerjasama untuk wilayah Cirebon dengan Ponpes Atthahiriyah Cirebon, yang sekaligus juga memberikan bimbingan jamaah dari berangkat hingga pulang.

“Selaku penyelenggara kami akan bertanggung jawab penuh kepada jamaah, dari mulai pemberangkatan, selama melaksanakan umroh hingga kepulangannya nanti,” kata Wati (panggilan akrab).

Lebih lanjut Hj Noor Asmawati, juga mengatakan, selama keberadaan jamaah ditanah suci, pihaknya juga sudah bekerjasama dengan pihak hotel berbintang yang ada, baik di Madinah maupun di Mekah, yang juga bisa menyajikan makanan khas Indonesia, agar jamaah yang berangkat dapat menikmati makanan khas nusantara tersebut.

“Selain itu juga ada menu khas Arabnya seperti nasi kebuli dan lainnya, pokoknya kami berikan fasilitas yang maksimal untuk jamaah,” tandasnya.

Al Badriyah Wisata yang memiliki 15 kantor cabang yang tersebar di Indonesia, maka khusus Al Badriyah Wisata Cabang Tangerang memiliki program umrah akbar yang akan memberangkatkan 1.000 jamaah umrah pada bulan Januari 2020 dengan paket mulai Rp28,5 juta.

Bagi jamaah yang berminat dapat menghubungi pimpinan cabang Al Badriyah Wisata Tangerang Hj. Noor Asmawati di Ruko Ampera 1 Blok B-C Jl.KH.Maulana Hasanudin Kel.Poris Gaga Kec.Batu Ceper Kota Tangerang 15122.
Contact : Telp.021 5573 3577 atau
WA 0877 8459 9272, pungkasnya

(Dekur)

Berita Terkait