Al Badriyah Wisata Jakarta Gelar Manasik Bagi Jamaah Umroh Akhir April dan Awal Ramadhan 2019

Jakarta, Beritainspiratif.com – Penyelenggara Haji dan Umrah Al Badriyah Wisata Jakarta kembali menggelar acara Manasik Umroh kepada para jamaah nya pada acara yang digelar di Hotel Oasis di kawasan Pasar Senin Jakarta, Sabtu, (20/4/2019).

Acara yang diawali pembacaan ayat suci al quran ini diikuti oleh +/- 100 jamaah dari wilayah kerja Albadriyah Wisata termasuk Tangerang yang dijadwalkan akan diberangkatkan pada umrah tanggal pemberangkatan April tanggal 27, 28, 30 dan juga pada 6 Mei 2019.

Dirut Al Badriyah Wisata, H Subaebasni, SE.,MM

Acara yang dibuka oleh Owner dan Dirut Al Badriyah Wisata H. Subaebasni, SE.,MM diisi dengan mengenalkan beberapa Tour Leader dan asal jamaah yang hadir di manasik umrah Albadriyah wisata dan fasilitas fasilitas yang ada bagi jamaah.

Ustadz Hendra Firmansyah, S.Pd

Dari pantauan Beritainspiratif.com acara ini diisi dengan Materi Manasik yang disampaikan oleh Ustadz Hendra Firmansyah, S.Pd menyampaikan materi tentang kegiatan manasik umroh terkait dengan doa-doa yang harus kita baca pada saat perjalanan maupun berada di Baitullah Makkah serta tatacara pelaksanaan ibadah mulai dari pesawat sampai ke tanah suci.

Sementara itu Pincab Albadriyah Wisata Tangerang Ir.Hj.Noor Asmawati, ditemui di acara manasik umroh menyampaikan bahwa Albadriyah Wisata Tangerang pada hari minggu, (28/4/2019) akan menggelar pengajian rutin bulanan.

Jamaah

Bagi jamaah dan jamaah sekitar lingkungan kantor cabang ditunggu kehadirannya di Albadriyah Wisata Tangerang yang beralamat di Ruko Ampera 1 Blok B-C Jl.KH.Maulana Hasanudin Kel.Poris Gaga Kec.Batu Ceper Kota Tangerang 15122.

Contact : Telp.021 5573 3577 atau
WA 0877 8459 9272

[Yanis]

Bagikan: