Al Badriyah Wisata Cabang Tangerang Hadir Pada Tabligh Akbar Dzikir Isro' dan Mi'raj di Pasar Kemis Tangerang



Tangerang, Beritainspiratif.com - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid At Taqwa Pondok Pasir Jaya menggelar Tabligh Akbar dan Dzikir Isro' dan Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW. Acara digelar dengan menghadirkan penceramah Drs. H.M. Machdum HS.MA, pada kegiatan yang dilaksanakan di Masjid At Taqwa Pondok Pasir Jaya RT 03/04 Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Jati Uwung Kota Tangerang, pada Minggu, (14/4/2019).

Dikemukakan dalam ceramahnya mengingatkan kepada umat islam untuk senantiasa meneladi Nabi Besar Muhammad SAW di setiap sendi kehidupan bermasyarakat.

Sementara itu usai Kegiatan tabligh akbar telah dilakukan pertemuan sillaturahmi antara Ketua Kelompok Pengajian Ibu-ibu jamaah Masjid At Taqwa pimpinan Dra. Hj.Nur'aini Suhendar dengan pimpinan cabang Albadriyah Tangerang Ir. Hj. Noor Asmawati beserta para mentor yang hadir yakni Gunawan Sarbini, Cucu Kurniasih, Herawati Rohan dan Wiwik Winarti, S.Apt.tentang penjajakan kerjasama jamaah Masjid At Taqwa dalam penyelenggaraan haji dan umrah melalui Albadriyah Tangerang.

Dari pertemuan sillaturahmi awal tersebut akan ditindaklanjuti pertemuan selanjutnya yang lebih serius, terkait kemungkinan pemberangkatan jemaah haji dan umrah melalui Albadriyah Wisata Tangerang.

[Yanis]

Berita Terkait