Aktor Teuku Wisnu Bisnis Oleh-Olehnya Raih Penghargaan Dari Kemenpar

Malang, Beritainspiratif.com – Aktor Teuku Wisnu pemilik pusat oleh-oleh “Malang Strudel” sukses meraih Penghargaan “The Most Creative Digital Activation For City Branding Wonderful Indonesia Co-Branding Award 2018” dari Kementerian Pariwisata (Kemenpar) yang berlangsung, Kamis (20/12/2018) kemarin.

Setelah 4 tahun menekuni bisnisnya Wisnu bersama teman-temannya kini usahanya telah berkembang menjadi lebih dari 6 cabang di Malang Raya, Jawa Timur.

“Saya mewakli tim Malang Struduel bersukur dan bangga sekali dengan Award ini. Buat kami, ini merupakan hasil dari inovasi dan kreatifitas tanpa batas yang selalu saya dan teman-teman buat selama ini untuk Malang Raya,” ungkap Teuku Wisnu yang dilansir detik.

Teuku Wisnu semakin mantap dan semangat berinovasi dalam bisnisnya dan oleh-oleh khas Malang tersebut, Wisnu juga memberikan gebrakan pembeda dengan membuat konten digital yang mengangkat seluruh wisata di Malang Raya.

Konten digital tersebut dibuat semenarik mungkin seperti Amazing Malang Amazing Strudel yang mengangkat pariwisata khas Malang Raya. Teuku Wisnu juga mengangkat keindahan Malang Raya lewat film terbarunya yaitu Malang Melintang Series 2 yang dibintangi oleh artis-artis ibukota seperti Panji Saputra, Reza Aditya, dan puadin redi, tentunya shooting dilakukan di lokasi-lokasi ikonik kota Malang.

Di ulang tahun Malang Strudel Carnival 4 yang diadakan tanggal 29-30 Desember 2018, Teuku Wisnu akan mengadakan talkshow “Tourism 4.0 Di era digital dan milineal” yang sesuai dengan tema kemenpar tahun 2019 nanti yaitu “Digital Nomad Destinations”

“Kita selalu ingin Malang Strudel memberikan inspirasi kepada banyak orang, agar terus menorehkan prestasi-prestasi hebat. Malang Atrudel pun demikian, ingin selalu memberi sesuatu yang lebih dan menginspirasi dan membanggakan Kota Malang dan Indonesia secara luas,” tandas Wisnu.

Dari banyak hal itulah Kemenpar terkagum-kagum dengan inovasi kreatif Teuku Wisnu selaku owner Malang Strudel dan sebagai satu-satunya oleh-oleh kekinian yang konsisten mengangkat pariwisata kota Malang dalam bentuk konten digital, pungkasnya.

(Yanis)

Bagikan: