Aksi Personel Polres Majalengka Bantu Kendaraan Pemudik yang Mogok di Jalan Tol

Majalengka, Beritainspiratif.com – Anggota Polres Majalengka yang bertugas di seputaran Tol Cikopo- Palimanan (Cipali) ini benar-benar melakukan tugas melayani masyarakat. Di malam hari pada saat akan normalisasi one way di KM 169 Tol Cipali, beberapa anggota Polres Majalengka membantu masyarakat yang mobilnya mogok di Tol Cipali KM 168.

Seperti yang disampaikan personil yang menolong kendaraan pemudik yang mogok Aiptu Jakaria, Sabtu malam (1/6/2019), 4 orang polisi ini dalam foto tampak bersemangat mendorong mobil milik masyarakat. Mobil ini mogok di tengah jalan. 

Bila tak dibantu, kemacetan panjang bisa terjadi karena mobil yang mogok ini. Mobil didorong dan diarahkan hingga ke lokasi tertentu yang memudahkan pengemudi menangani kendaraannya. Selain itu juga dikhawatirkan bisa menyebabkan kecelakaan dikarenakan arus dari Jawa Tengah menuju Jakarta akan segera dibuka.

” Kita bantu melayani pemudik yang kendaraanya habis bahan bakar, kita dorong menuju tempat memutar terdekat dikarenakan arus dari Jawa Tengah menuju Jakarta akan segera dibuka. Kemudian kami memerintahkan anggota juga agar membawa BBM untuk pemudik yang kehabisan bahan bakar, ” ungkap Aiptu Jakaria

[Yones]

Bagikan: