AKP Anton Jabat Kasat Reskrim Polres Cirebon

Cirebon,Beritainspiratif.com – Jabatan Kasat Reskrim Polres Cirebon, yang sebelum nya dijabat oleh AKP Kartono Gumilar, secara resmi diserahkan kepada AKP Anton dalam prosesi serah trima jabatan yang dilaksanakan di Mapolres Cirebon, Rabu (11/9/2019).

Apel serah trima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto juga dihadiri para pejabat tinggi Polres Cirebon dan Polsek-polsek dibawahnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Cirebon, mengatakan mutasi dan rotasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa, dan mutasi rotasi ini dilakukan sebagai upaya penyegaran dan juga promosi jabatan.

“Kepada pejabat yang baru, saya sampaikan selamat bergabung, semoga bisa bekerja dengan baik dan dapat melayani masyarakat Kabupaten Cirebon dengan baik lagi,” katanya.

Kepada pejabat lama, Kapolres menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat sebagai Kasat Reskirm Polres Cirebon.

AKP Anton, sebelum menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Cirebon, merupakan panit 2 unit 2 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Jawa Barat.

Sedangkan AKP Kartono Gumelar akan menduduki jabatan baru sebagai panit 1 unit 4 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Jawa Barat. (Dekur)

Bagikan: