Akhiri Kampanye, Cabup Maman : Saya Ingin Sejahterakan Rakyat Majalengka



Majalengka, Beritainspiratif.com – Kandidat Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq, mengakhiri serangkaian panjang kegiatan kampanye dengan mengunjungi Desa Beber, Kecamatan Ligung, Jumat sore (22/6).

Di hadapan ratusan warga, Maman Imanulhaq, kembali menegaskan niatnya mencalonkan diri menjadi bupati yakni untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat Majalengka.

“Untuk membahagikan bapak–ibu semua," kata calon bupati nomor urut 1 itu.

Dia menuturkan, jika dirinya tak mencalonkan diri menjadi bupati maka masih menjabat sebagai anggota DPR RI dan mendapat gaji serta fasilitas yang sangat memadai. Namun Maman Imanulhaq mengaku memilih mundur dari anggota DPR RI karena ingin berbuat untuk rakyat Majalengka.

“Menjadi anggota DPR saya senang, tapi idak bahagia. Karena saya tahu masih banyak rakyat yang miskin di Majalengka,” ujar Kang Maman, sapaan akrabnya.

Kedatangan Kang Maman di Desa Beber disambut hangat ratusan warga. Rupanya mereka sempat khawatir calon bupati termuda itu batal datang. “Kami sudah berkumpul, menunggu kedatangan beliau sejak dua jam lalu,” ujar salah seorang warga.

Kang Maman sangat berkesan dengan sambutan warga. ” Nanti akan saya ingat kalau saya terpilih menjadi bupati, ini kunjungan saya yang terakhir sebagai calon bupati,” kata pengasuh Pondok Peasanren Al - Mizan, Jatiwangi itu.

Pasangan Maman- Jefry, juga paslon lain dalam Pilkada Majalengka, mulai berkampanye pada pertengahan Februari lalu. Hari ini merupakan kesempatan terakhir bagi Maman –Jefry untuk berkampanye sebelum memasuki masa tenang, Minggu (24/6).

Pada Rabu (20/6) lalu Maman –Jefry menggelar Kampanye Akbar di Lapangan Sutawagi, Jatiwangi, dihadiri ribuan orang. Ketika itu Kang Maman meyakinkan pendukungnya bahwa kemenangan sudah di depan mata.

“Hasil survei terakhir menunjukan kita menang di 41,8 persen,” ujar dia. (YoC)

Berita Terkait