Akademi Persib Cimahi Mewakili Indonesia di Turnamen Internasional



Olahraga, Beritainspiratif.com - Akademi Persib Cimahi akan mewakili Indonesia tampil pada turnamen Internasional Dream Come True (DCT) U-12 2018 di China. Prestasi tersebut diharapkan menjadi awal yang baik buat pembinaan usia muda.

Dilansir dari laman resmi Persib, Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengaku bangga dengan prestasi tersebut. Terlebih, Akademi Persib baru terbentuk pada 12 Februari 2018 lalu. Diharapkan, pembinaan pemain muda Persib ke depannya terus meningkat guna melahirkan bibit muda untuk Persib.

Nama-nama seperti Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Puja Abdilah, Indra Mustafa, Gian Zola, Aqil Savik, Agung Mulyadi dan Muchamad Wildan adalah bukti nyata. Mereka semua adalah para pemain Diklat Persib yang sudah promosi ke tim senior.

"Semoga ini bisa menjadi langkah awal pembinaan usia muda Persib yang baru kita mulai secara resmi tahun ini," kata Teddy, Jumat 13 Juli 2018 dalam acara pelepasan tim Akademi PERSIB di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jumat 13 Juli 2018.

Dia pun mendoakan Akademi Persib Cimahi mendapat prestasi terbaik pada turnamen tersebut. Tim yang secara resmi dilepas oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Jumat siang tadi ini bisa memberikan kebanggaan buat Indonesia dan Persib.

"Semoga tim Akademi Persib Cimahi diberikan kelancaran dan keselamatan selama mengikuti turnamen U-12 ini," kata Teddy mengakhiri pembicaraan dengan doa untuk tim.

Yoc

Tim Akademi PERSIB Cimahi dilepas oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Jumat 13 Juli 2018©PERSIB.co.id

Berita Terkait