Ajak Kerja Keras Relawan Pendukungnya, Cabup Maman Sebut Mereka Pejuang



Majalengka, Beritainspiratif.com -Calon Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq, mengajak para relawan pendukungnya yang tergabung dalam Sajati (Santri Jadi Bupati) bekerja lebih keras lagi terutama di sisa bulan Ramadhan ini.

"Target kita meraih 200 suara tiap tempat pemungutan suara (TPS). Mari kerja keras di detik - detik terakhir," kata calon bupati nomor urut 1 itu di hadapan ratusan relawan Sajati dalam rapat konsolidsai di Ciburuy, Kecamatan Talaga, Sabtu siang (26/5).

Rapat konsolidasi diikuti relawan dari wilayah Majalengka "atas" meliputi Kecamatan Cikijing, Cingambul, Malausma, Bantarrujeg, Lemahsugih, Talaga, Banjaran Argapura dan Maja.

Mereka yang hadir mulai dari para koordinator Kecamatan, koordinator desa sampai relawan tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) di setiap desa.

Kang Maman, sapaan akrab Maman Imanulhaq, juga minta para relawan bersedia jika nanti diminta menjadi saksi di TPS. Dia menyebutkan Tim Pemenangan Maman - Jefry akan menempatkan dua orang saksi di tiap TPS.

Dalam kesempatan tersebut Kang Maman menyebut para relawan pendukungnya adalah pejuang yang kini tengah bekerja untuk menciptakan perubahan di Majalengka.

"Anak cucu kita nanti bangga karena para relawan ini adalah pejuang yang ikut memajukan Majalengka," ujar Kang Maman.

Sementara itu Ketua Relawan Sajati, Ahmad Cece Ashfiyadi, minta para relawan untuk merekrut sebanyak - banyaknya suara diawali dari lingkungan terdekat. Mulai dari keluarga, tetangga, teman main sampai teman kerja.

"Mari kita ciptakan sejarah di Majalengka, santri jadi bupati, " ujarnya.

Rencananya Minggu besok Sajati akan menggelar rapat serupa yang dihadiri para relawan dari sembilan kecamatan di wilayah Majelengka tengah, di Kadipaten.

Selanjutnya pada Senin lusa rapat konsolidasi relawan Sajati dari delapan kecamatan di wilayah Majelengka timur dan utara akan dilangsungkan di Jatiwangi.

Konsolidasi relawan ini merupakan kelanjutan dari konsolidasi partai pengusung Maman - Jefry yang digelar beberapa waktu lalu.

Berikutnya, Tim Pemenangan Maman - Jefry akan menggelar rapat konsolidasi Tim Simpul.

Puncaknya, di akhir bulan Ramadhan nanti Tim Pemenangan akan mengumpulkan seluruh kekuatan penduduk Maman - Jefry, sekaligus untuk memastikan kesiapan para saksi yang akan bertugas di TPS.

(Yones)

Berita Terkait