Agnez Mo, Presiden, dan Tumis Pepaya



Jakarta, Beritainspiratif.com - Penyanyi Indonesia yang mendunia, Agnes Monica Muljoto atau yang sekarang dikenal sebagai Agnez Mo, tiba-tiba muncul di Bina Graha Kantor Staf Presiden, Rabu (26/9/2018). Kedatangan artis cantik ini ternyata hendak bertemu dengan Kepala Staf Kepresidenan, Doktor Moeldoko.

“Ada yang ingin saya sampaikan melalui Pak Moel,” kata Agnez Mo, nama beken Agnes Monica.

Pertemuan Moeldoko dengan Agnes yang didampingi managernya itu berlangsung hangat. Mereka berbincang sambil menikmati makan siang di ruangan Kepala Staf Kepresidenan.

[caption id="attachment_20666" align="aligncenter" width="640"] Kepala Staf Kepresidenan, makan siang bersama Agnez Mo bertemu Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko Foto : KSP[/caption]

Ikan bakar, tumis pepaya, dan perkedel jagung menjadi menu makan siang diselingi pembicaraan hangat yang berlangsung hampir satu jam.

Agnez Mo dikenal sebagai artis sejak usia belia. Selebritas kelahiran Jakarta 32 tahun lalu itu namanya makin melambung sejak membintangi sinetron Pernikahan Dini. Sejak sepuluh tahun lalu dia mulai mewujudkan cita-citanya untuk masuk ke dunia hiburan Internasional.

“KSP sangat terbuka menerima tamu siapa saja, tidak terkecuali anak-anak muda yang prestasinya cemerlang,” kata Moeldoko usai makan siang.

[caption id="attachment_20667" align="aligncenter" width="640"] Agnes yang didampingi managernya bertemu Kepala Staf Kepresidenan, Doktor Moeldoko[/caption]

Panglima TNI 2013-2015 ini menyampaikan bahwa pertemuan siang itu membicarakan banyak hal. Mulai dari perkembangan dunia kreatif di Indonesia, hingga prestasi anak-anak muda Indonesia yang mendunia.

Pada kesempatan ini, Kepala Staf Kepresidenan menyampaikan bahwa Agnez Mo dalam waktu dekat akan dipertemukan dengan Presiden Joko Widodo. “Banyak hal yang bisa dibahas dengan Presiden Jokowi, kita akan mengatur waktu yang tepat,” kata Moeldoko.    (Yones)

Berita Terkait