Ade Barkah Serahkan Bantuan APD Untuk Tenaga Medis RSUD Cianjur



Bandung, Beritainspiratif.com - Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tenaga medis, terus mengalir baik dari pihak swasta maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan anggota legislatif.

Tak ketinggalan anggota DPRD provinsi Jawa Barat Ade Barkah Surahman, memberikan bantuan APD untuk tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Kabupaten Cianjur.

APD berupa masker medis, kacamata google dan alat rapid test, diserahkan Ade Barkah kepada Direktur RSUD Sayang Kabupaten Cianjur dr. Hj. Ratu Tri Yulia Herawati pekan ini.

Ade Barkah yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD provinsi Jawa Barat, menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tenaga medis yang telah menjadi pahlawan dan garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran tenaga medis dan juga semua pihak yang memungkinkan penanganan kesehatan berjalan baik. Selayaknya kita harus mengapresiasi dan menghargai jerih payah mereka, dalam melayani pasien Covid-19,” tegas Barkah.

Pada kesempatan itu Ade yang juga Ketua DPD Golkar Jawa Barat ini mengapresiasi pemerintah Kabupaten Cianjur, yang cukup sigap serta tanggap dalam penanganan Covid-19 di wilayahnya.

"Mari kita berdoa pandemi ini segera berakhir. Tetap semangat dan terus ihtiar agar Corona segera lenyap dari muka bumi ini," tandasnya.

(Ida)

Berita Terkait