Ada Mayat Pria di Sungai Cilutung



Majalengka, Beritainspiratif.com- Sesosok mayat pria ditemukan di aliran Sungai Cilutung, tepatnya di Blok Cangkring, Dusun Cisaar, RT 002 RW 003, Desa Gununglarang, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, Kamis (26/4).

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Bantarujeg, Iptu Jojo Sutarjo mengatakan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, pertama kali ditemukan oleh tiga orang warga yang pulang dari sawah.

"Mereka ketiga orang tersebut yang menemukan korban. Diantaranya, Hadmo (49), Warja (50) dan Yoyo (30), merupakan warga Dusun Cisaat, RT 001 RW 003, Desa Gununglarang,"kata Jojo.

Menurut Jojo, pada saat itu saksi melihat ada sesosok manusia dengan posisi terlentang di sebuah bebatuan ditengah sungai dan setelah dihampiri, ternyata sesosok manusia tersebut dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Selanjutnya saksi pun melaporkan penemuan tersebut ke aparat desa setempat dan dilanjutkan ke Polsek Bantarujeg, Polres Majalengka.

"Kami setelah menerima laporan tersebut, mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP. Selanjutnya korban langsung dievakuasi ke Puskemas Bantarujeg,"ungkap Jojo.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis Puskemas Bantarujeg, Dr. Chaerul Anwar dan disaksikan petugas kepolisian dan aparat Desa Gununglarang dan aparat Desa Sukadana, kata dia, bahwa didapat keterangan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Dan diperkirakan korban meninggal dunia akibat sakit epilepsi yang sudah lama diderita.

"Setelah kami mengumpulkan keterangan dari masyarakat, bahwa diketahui korban tersebut bernama Nono (36) seorang pekerja buruh, warga Blok Desa, RT 001 RW 003, Desa Sukadana, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka,"jelasnya.

Setelah dipastikan kebenaran atas identitas korban tersebut oleh perangkat Desa Sukadana, lanjut Jojo, akhirnya pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan selanjutnya korban langsung di bawa oleh pihak perangkat Desa Sukadana dan akan dimakamkan oleh pihak keluarganya.(Yones)

Berita Terkait