Aa Gym : Jadikan Pilpres 2019 Ajang Lomba Bukan Pertandingan



Bandung, Beritainspiratif.com – Aa Gym kembali mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga akidah dan akhlaknya selama Pilpres 2019.

Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym menyampaikan bahwa Pilpres 2019 ini harus dijadikan ajang lomba untuk memberikan program yang terbaik dari setiap kandidat untuk kemajuan bangsa dan negara.

Pilpres 2019 ini jangan kita jadikan sebagai ajang pertandingan antar kandidat tapi perlombaan, sebab kalau pertandingan nantinya cenderung mengalahkan, melumpuhkan, melemahkan, bahkan menghancurkan, hal tersebut disampaikan Aa Gym saat berceramah di Mapolres Cimahi, Sabtu (11/8/2018) yang dilansir detiknews.com

Aa Gym akan mendukung tiga hal, yakni :

Pertama, saya ingin membantu agar Pilpres ini akidah umat tetap terjaga jangan sampai menuhankan Pilpres seakan Pilpres segala-galanya sehingga mengabaikan yang lain.

Kedua, Aa Gym meminta masyarakat jaga akhlaknya jangan sampai rusak gara-gara Pilpres, dan terakhir Aa Gym mendukung agar ukhwah tetap terjaga.

Tabligh akbar dalam rangka menyongsong kemerdekaan RI ke-73 ini, digagas oleh Polres Cimahi. Selain dihadiri oleh warga, kegiatan itu pun dihadiri langsung oleh Walikota Cimahi Ajay M. Priatna dan Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara.

Kegiatan ini Tabligh Akbar Polres Cimahi dalam rangka tasyakur Kemerdekaan RI ke-73 sekaligus menjaga kondisi yang tetap kondusif menjelang Asian Games 2019 dan menjelang pengamanan Pilpres dan Pileg 2019," kata Rusdy.

Yanis

Berita Terkait