90 Menit Laga Persija VS Persib MiniM Kartu Kuning

Beritainspiratif.com – Persib Bandung harus pulang tanpa poin dari lawatan ke Jakarta setelah kalah 0-1 kontra Persija. Gol kemenangan tim Macan Kemayoran disarangkan Jaimerson Xavier pada menit ke-16.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, tidak habis pikir dengan jumlah kartu yang dikeluarkan wasit pada laga kontra Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018). Menurutnya, wasit harus mengambil keputusan tepat ketika terjadi pelanggaran.
Seperti halnya laga antara kedua tim yang terkenal dengan rivalitas suporternya, tensi pertandingan pun cukup tinggi hingga duel berjalan cenderung keras, seperti dirilis liputan6.com

Ofisial Persib sempat terlihat melakukan protes keras kepada ofisial keempat jelang babak pertama berakhir, di mana ketika itu Ghozali Siregar baru saja mendapatkan kartu kuning dari wasit Faulur Rosyid.

Begitu banyak pelanggaran dan permainan keras. Namun, yang kami sesali kenapa hanya ada satu kartu kuning (untuk Persija)?” ujar pelatih asal Argentina itu setelah pertandingan berakhir.

Sementara itu, terkait kekalahan yang dialami timnya di kandang Persija, Gomez mengaku Persib seharusnya bisa mencetak gol dalam laga tersebut. Namun, peluang-peluang yang didapat tak bisa dimaksimalkan, hingga membuatnya pasrah dengan kekalahan yang harus dialami tim asuhannya.

“Kami sebenarnya bisa mencetak gol. Kami bisa mendapatkan skor. Ada beberapa peluang yang tak bisa kami maksimalkan dan itu biasa terjadi dalam pertandingan. Kami sudah melakukan beberapa variasi serangan, tetapi tetap tidak berbuah gol,” ujar pelatih Persib itu.

(Yanis)

Bagikan: