500 Anak Yatim Berbuka Bersama Direksi PDAM Tirtawening



Bandung, Beritainspiratif.com-500 Anak yatim hadir pada acara buka bersama dengan  jajaran direksi dan karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)  Tirtawening Kota Bandung, Kamis (7/6) di kantor PDAM Tirtawening Jl. Badaksinga Bandung.

Direktur Utama PDAM Tirtawening Kota Bandung, Sonny Salimi menjelaskan   bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah ini  merupakan bulan berkah dimana pahala amal ibadah dilipatgandakan, sehingga pihaknya ingin berbagi dengan para anak yatim dengan total anggaran yang diberikan sebesar Rp. 200 juta.

"Sehingga bulan Ramadhan ini kami manfaatkan sebaik mungkin dengan para karyawan, jajaran direksi hingga pihak ketiga rekanan PDAM Tirtawening Kota Bandung berbagi kepada   anak-anak yatim," tegas Sonny.

Sonny menambahkan kegiatan tersebut  rutin digelar setiap tahun, sehingga  pihaknya menyisihkan  sebagian rezeki yang diperoleh untuk ikut berbagi dengan anak yatim.

Anggaran tersebut dikumpulkan dari sumbangan dari jajaran direksi dan karyawan PDAM Tirtawening serta sumbangan dari pihak ketiga.

“Alhamdulillah, santunan sudah kita berikan dan semoga memberikan manfaat bagi anak-anak yatim menghadapi hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah.Bagi kami sendiri, selain bisa mengeratkan tali silaturahmi diantara semua jajaran PDAM Tirtawening dan pihak ketiga, semoga juga apa yang kita lakukan mendapatkan berkah Ramadhan,” tegasnya.

Usai pelaksanaan pemberian santunan, ratusan anak yatim besertaseluruh jajaran PDAM Tirtawening Kota Bandung melakukan buka bersama.

Dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah, isya berjamaah dan taraweh berjamaah. Raut muka yang bahagia pun masih terlihat di wajah anak-anak yatim tersebut, setidaknya mereka pun dapat merayakan lebaran tahun ini dengan penuh suka cita. (Dudy)

Berita Terkait